Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Pilihan Batu Permata Yang Terbaik Dan Yang Terburuk Untuk Cincin Tunangan

Pilihan Batu Permata Yang Terbaik Dan Yang Terburuk Untuk Cincin Tunangan

Harga Cincin Tunangan – Tidak ada wanita yang tidak menyukai cincin tunangan dengan model yang kekinian. Apalagi dengan dihiasi oleh batu permata tertentu, maka bisa saja harga cincin tunangan tersebut pun meningkat dua kali lipat. Kita bisa mengambil contoh cincin tunangan bermata blue sapphire milik Kate Middleton yang sangat fenomenal, dimana akhirnya blue sapphire menjadi tren terbaru dalam hal model cincin tunangan.

 

Untuk itu, kali ini Passion Jewelry akan membahas berbagai batu permata mana yang baik dan yang terburuk jika digunakan sebagai cincin tunangan. Kira-kira apa saja? Mari kita simak selengkapnya berikut ini:
 

Pilihan Terburuk
 

Emerald

Bagi banyak orang tentu memahami bahwa batu emerald memiliki kemampuan yang tahan terhadap goresan. Akan tetapi tetap saja batuan emerald ini tidak disarankan untuk digunakan sebagai cincin tunangan. Ini dikarenakan batuan emerald memiliki inklusi serta rongga yang membuat batu tersebut rentan terhadap retakan yang berasal dari dalam.
 

Opal

Meskipun memiliki kilau yang indah, namun ada banyak orang yang percaya bahwa batuan opal ini membawa nasib buruk bagi pemiliknya. Disamping percaya atau tidaknya akan hal ini, tetap saja batuan opal memiliki sifat yang buram, dan tidak cocok untuk kesan istimewa bagi sebuah cincin tunangan.
 

Mutiara

Mutiara memang sejak dulu dikenal sebagai aksesoris ataupun perhiasan. Namun pada kenyataannya, mutiara tidak cocok untuk dijadikan sebuah cincin tunangan. Ini dikarenakan lapisan luar dari mutiara mudah mengelupas dan rentan terhadap kerusakan. Apalagi dengan bentuknya yang kecil dan bulat membuatnya menjadi rentan untuk hilang akibat terlepas.
 

Pilihan Terbaik
 

Rubi

Sejak dahulu batuan rubi dipercaya sebagai sebuah lambang keabadian ketika tertaut dalam sebuah cincin tunangan. Ini diakibatkan sifatnya yang sangat indah serta tahan lama. Bahkan cukup kuat bertahan hingga beratus tahun lamanya.
 

Sapphire

Menjadi batuan yang paling populer dikenakan oleh banyak orang sebagai cincin tunangan. Dengan adanya batuan sapphire ini membuat harga cincin tunangan pun bisa menjadi fantastis. Harga tersebut sebanding dengan ketahanan yang dimiliki oleh batuan safir ini dan tetap tahan terhadap berbagai goresan.
 

Berlian

Yang terakhir tentu saja pilihan banyak orang akan jatuh dengan cincin berlian. Dimana berlian mampu bertahan hingga ribuan tahun, memiliki ketahanan yang paling kuat diantara batuan lainnya. Memiliki kilauan yang paling indah diantara batuan lainnya. Maka tak heran bila harga cincin tunangan menggunakan berlian bisa mencapai milyaran rupiah.
 

Namun tenang saja, bagi Anda yang sedang mencari cincin tunangan berlian dengan harga cincin tunangan yang cukup terjangkau, maka Anda bisa langsung mengunjungi www.passionjewelry.co.id, disini Anda bisa mendapatkan berbagai model, jenis, bentuk yang sesuai dengan yang Anda dan pasangan inginkan.
 

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi www.passionjewelry.co.id sekarang juga!

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top