Close

Search Product

Ini 5 Model Cincin Kawin Perak dan Palladium Terbaru

Ini 5 Model Cincin Kawin Perak dan Palladium Terbaru

Hal yang perlu diperhatikan saat memilih cincin kawin adalah mengetahui model-model cincin terbaru yang bisa Anda pilih untuk pernikahan. Ada beberapa model cincin pernikahan terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan, sebagai berikut:

  1. Model Wedding Ring CKS0196

Tampil menawan dan anggun di pesta pernikahan akan lebih sesuai jika Anda memakai cincin nikah. Memilih cincin yang cantik tentu tak harus terlihat mewah. Anda bisa tampil sederhana, tapi elegan dengan model cincin OS 8082 A. Cincin berbentuk doff dengan tampilan yang glossy membuatnya tampil sempurna. Cincin ini dilapisi oleh satu mata berlian sehingga membuatnya semakin manis.
 

  1. Model Wedding Ring CKS0125

Dikarenakan cincin akan dipakai seumur hidup apalagi sebagai lambang ikatan cinta sepasang suami istri, maka memilih cincin pun tidak boleh sembarangan. Model cincin OS 2687 A bisa menjadi pelengkap kesempurnaan hari pernikahan Anda bersama pasangan. Terlihat sempurna dengan model yang simpel dan elegan dengan satu mata berlian. Bobot masing-masingnya sekitar 0.14 ct. Cincin ini berlapis rhodium sehingga membuatnya terlihat glossy dan doff.
 

  1. Model Thana Palladium

Cincin berbahan palladium banyak dipilih pasangan karena memiliki kelebihan, seperti tidak mudah pudar. Sebagai pilihannya, sepasang cincin pernikahan Thana ini memiliki kadar palladium murni sebesar 50%. Terlihat elegan dan cantik karena memakai finishing doff. Disertai batu zircon yang berkilauan pada cincin wanitanya. Cincin ini membuat pemakainya tampak lebih elegan dan manis.
 

  1. Model Jana Palladium

Desain yang menarik menjadikan sepasang cincin pernikahan ini terlihat anggun saat dikenakan. Memiliki bentuk cincin yang indah dan sangat mempesona, terlebih lagi jika terdapat ukiran namanya. Cincin ini berwarna putih dan berkilauan, pada cincin wanitanya tampak lebih elegan sebab dilengkapi batu zircon yang berwarna bening.
 

  1. Model Cincin Hamann Palladium

Cincin hamann palladium ini juga tidak kalah menarik. Cincin ini terlihat halus dan terkesan rapi. Anda semakin terpesona dengan cincin hamann palladium karena memiliki desain yang diukir hingga sedemikian rupa dilengkapi oleh 3 zircon. Memiliki ketebalan 1.5 mm dan lebar 4 mm.
 

Itulah beberapa model cincin pernikahan terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan. Anda bisa menjadikan model-model cincin kawin di atas sebagai referensi untuk mendesain cincin pernikahan yang unik dan bermakna. Untuk Anda yang ingin memperoleh berbagai model cincin kawin, maka Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top