Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Mengintip Trend Fashion Jepang Tahun 2017 Dari Berbagai Brand

tren fashion jepang - indonesia

Tren Fashion Jepang

Jepang tak hanya terkenal dengan J-pop nya saja. tetapi Jepang termasuk kiblat fashion dunia. Ada pasti tahu harajuku yang sangat terkenal sebagai fashion di Jepang. Banyak sekali pecinta fashion di dunia yang suka dengan model baju yang dikembangkan oleh  Jepang, bahkan untuk pecinta fashion di indonesia sekalipun. Beberapa waktu lalu di Jakarta diadakan Japan fashion event 2017 yang mengenalkan banyak sekali fashion jepang dari berbagai brand. Dan berikut ini adalah beberapa trend fashion dari Jepang yang diprediksi bakal popular di Indonesia pada  tahun 2017 dari brand-brand fashion terkenal disana.

 

 

 

Imari

Imari banyak membuat trend fashion yang casual dan cute. Mereka memakai bahan dasar tekstil tradisional jepang. Seperti kasuri, tenunan, aizome dan lainnya. jadi imari memadukan gaya tradisional jepang dengan gaya yang lebih modern. Menghasilkan fashion dengan nuansa yang lebih elegan dan dewasa. Cocok digunakan buat para wanita dan pria yang ingin tampil elegan tapi tetap trendy.

 

Saiga

saiga dulunya banyak memproduksi kimono. Tetapi saat ini mulai merambah ke fashion yang lebih modern. Saat ini mereka membuat cardigan, celana, jaket, vest, tunik, tas dan lainnya dengan model yang mirip kimono. Bahkan motif yang diberikan identik dengan gaya jepang. Seperti menggabungkan unsur kimono yang lebih modern. Menariknya,  saat ini saiga juga memproduksi baju hijab dan jilbab dengan motif jepang.

 

Sayori

Sayori bisa dibilang pusatnya fashion jepang. Sayori merupakan perusahaan apparel yang memproduksi baju olahraga di jepang.Untuk pasar Indonesia pun, saat ini sayori juga memproduksi baju muslim, dan baju yang lebih modern. Modelnya simple dan khas dengan nuansa jepang.

 

Dailywear

Untuk pecinta fashion pasti tidak asing dengan nama dailywear. Brand ini tak hanya terkenal di Jepang tapi juga dibeberapa negara dunia. Mereka banyak membuat trend fahsion yang lebih simple dan casual. Seperti denim pantas, crew neck, thermal ponepiece dan masih banyak lainnya. memproduksi baju untuk pria maupun wanita.

 

Lucy Pop

Lucy pop banyak memproduksi fashion dengan gaya seragam sekolah jepang. Biasanya sering dipakai oleh para idol jepang seperti AKB48. Saat ini fashion ini sedang popular. Terutama dikalangan wanita. Item yang paling popular antara lain baju sailormoon, seifuku. Kawai, anime fashion dan lain sebagainya.

 

Fukusa

Fashion fukusa terinspriasi dari 4 musim di jepang dan kimono. Ada perpaduan corak kimono yang simple tapi modern. Mereka sudah mulai memproduksi fashion muslim, kimono dan masih banyak lainnya.

 

Sebenarnya masih banyak trend fashion yang berasal dari brand ternama Jepang. Secara umum, trend fashion Jepang lebih banyak mengedepankan gaya  yang casual yang dipadukan dengan gaya tradisional Jepang. Jaket, onepiece dan lainnya akan sangat popular di jepang. Celana rok juga menjadi inspirasi fashion di Jepang saat ini.

 

Jadi, itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda. Selain informasi fashion diatas, Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar tren perhiasan terbaru, antara lain seperti perhiasan berlian, cincin kawin, cincin tunangan unik dan masih banyak lainnya, hanya di passion Jewelry.

 

Artikel Terkait :

Makna Indah Cincin Kawin Yang Anda Gunakan    

Yuk Ketahui Lebih Lanjut Mengenai Cincin Nikah

Situs Beli Perhiasan Online Terpercaya

5 Hal Yang Harus Dipahami Pria Sebelum Membeli Cincin Tunangan Untuk Pasangan

Harga Cincin Pernikahan Terbaru Dan Terlengkap    

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

 

 

Back to Top