Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Kesalahan yang Sering Dilakukan dalam Perawatan Liontin Salib Berlian

Kesalahan yang Sering Dilakukan dalam Perawatan Liontin Salib Berlian

Bagi orang awam, melakukan hal yang baru bisa menyebabkan mereka melakukan banyak kesalahan. Akan tetapi sebelum melakukan kesalahan, ada baiknya Anda mengedukasi diri Anda sehingga tidak akan melakukan kesalahan yang sama dengan orang-orang yang sudah melakukannya terlebih dahulu. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang ingin mulai mengoleksi liontin salib. Bagi Anda yang ingin memulai mengoleksi liontin salib, berikut ini adalah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh kolektor berlian baru yang tidak boleh Anda ikuti.

Tidak menempatkan pada wadah yang aman

Salah satu hal yang seringkali dilakukan oleh para kolektor berlian baru adalah menyimpan berlian koleksi mereka miliki pada tempat yang kurang tepat. Wadah tempat menyimpan berlian adalah salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan ketika Anda akan mengoleksi berlian. Hal ini disebabkan karena kualitas penyimpanan Anda akan menentukan bagaimana kondisi bagian tersebut di beberapa waktu yang akan datang. Bagian yang akan mengalami berlian, carilah wadah yang memiliki kompartemen, memiliki penjepit penjepit dengan bahan yang halus dan dapat memisahkan satu pilihan Anda dengan berlian yang lainnya.

Baca Juga: Cincin Berlian Wanita

Tidak menyimpan pada wadah-wadah yang terpisah

Selain menyimpan liontin salib berlian yang Anda miliki pada wadah yang memiliki penjepit dan dengan kain yang halus, Anda juga bisa menyimpan bandul kalung berlian Anda pada tempat yang terpisah. Perlu Anda ketahui, berlian merupakan sebuah batu yang memiliki daya tahan yang tinggi dan tidak mudah hancur. Akan tetapi bukan berarti batu berlian ini tidak bisa rusak. etika batu berlian bergesekan dengan batu berlian yang lainnya warna dari batu berlian tersebut bisa menjadi lebih buram sehingga kehilangan kilau yang dimilikinya. Meskipun Anda sudah menempatkan berlian-berlian ini pada tempat tersendiri, pastikan Anda juga bisa memilih wadah berlian yang terbuat dari bahan bahan halus seperti bahan beludru.

Tidak membeli di tempat yang terpercaya

Kesalahan lain yang seringkali dilakukan oleh para kolektor berlian adalah membeli berlian mereka pada tempat yang tidak tepercaya. Jangan mudah tergoda dengan harga liontin berlian yang terlalu murah jika toko tersebut bukan toko yang terpercaya. 

Simak Juga: Cincin Kawin

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top