Close

Search Product

Jenis-Jenis Kalung Liontin Huruf Untuk Menyempurnakan Penampilan

Jenis-Jenis Kalung Liontin Huruf Untuk Menyempurnakan Penampilan

Liontin huruf – Setiap wanita tentu selalu ingin terlihat cantik dan menawan, dilengkapi oleh aksesoris sebagai penunjang kecantikan. Khususnya aksesoris yang diletakkan di leher seperti kalung liontin. Hampir semua wanita mempunyai aksesoris berupa kalung liontin, dan sebagian wanita tentu mempunyai koleksi berupa kalung liontin.
 

Kalung Liontin Sebagai Identitas Pemakainya

Tak hanya untuk mempercantik penampilan seseorang saja, pemakaian kalung liontin ini juga bisa dijadikan sebagai identitas untuk para penggunanya, sama seperti kalung yang digunakan oleh para tentara. Biasanya identitas pengguna diletakkan di bagian liontin yang umumnya terbuat dari lempengan aluminium. Dalam liontin sendiri ditulis jabatan, nama, dan nomor identitas. Kalung identitas tersebut sudah digunakan sejak masa perang dunia ke-2.
 

Jenis-Jenis Kalung Liontin yang Digemari Para Wanita

Ada beberapa macam kalung liontin yang banyak digunakan para wanita, diantaranya:
 

  1. Jenis Collar

Kalung liontin yang satu ini mempunyai ukuran panjang sekitar 35-40 cm. Bila dipakai umumnya menempel di leher, namun tidak sampai mencekik. Letak collar-nya sendiri menggantung pada leher serta memberikan kesan manis pada penggunanya.
 

  1. Jenis Princess

Jenis kalung liontin ini adalah salah satu model yang terlihat cantik dan elegan. Model kalung yang satu ini sudah menjadi primadona para wanita. Adapun ciri-cirinya ialah mempunyai panjang berukuran 41-50 cm, ketika dipakai biasanya terletak di atas dada. Terbuat dari bahan emas atau bisa juga terbuat dari bahan berlian. Sangat cocok dikenakan di acara-acara formal.
 

  1. Jenis Choker

Kalung liontin jenis ini ketika dipakai akan terlihat ketat di leher sebab panjangnya hanya berukuran 30-35 cm. Meskipun dikatakan sebagai kalung klasik, model kalung ini masih menjadi aksesoris andalan untuk dipadukan dengan gaun mewah. Dengan menggunakan kalung tersebut, pasti Anda terlihat lebih cantik, anggun, dan juga elegan.
 

  1. Jenis Rope

Panjang kalung jenis rope ini dapat mencapai tulang rusuk, selain itu ada pula yang panjangnya sampai 1 meter sehingga perlu dililitkan 2 kali ketika digunakan. Kalung jenis rope ini biasanya dibuat dari manik-manik atau mutiara dan cocok dipakai di berbagai acara.
 

Jika Anda ingin memadukan kalung liontin huruf, bisa juga memadukan model-model kalung di atas dengan menambahkan liontin sesuka hati Anda! Untuk Anda yang ingin memperoleh berbagai model liontin huruf, maka Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Hal ini dikarenakan Passion Jewelry menyediakan berbagai model liontin yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan berbagai informasi terbaru dan terlengkap terkait cincin tunangan unik. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Kami di passionjewelry.co.id.

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock
 

Back to Top