Close

Search Product

Ini Kelebihan Cincin Nikah Palladium yang Banyak Dipilih Pasangan!

Ini Kelebihan Cincin Nikah Palladium yang Banyak Dipilih Pasangan!

Cincin nikah palladium saat ini sedang banyak diminati beberapa pasangan. Hal ini dikarenakan ada banyak kelebihan saat memilih cincin berbahan palladium. Berikut alasan mengapa pasangan wajib memilih cincin berbahan palladium dalam pernikahannya.
 

  • Terlihat Cantik Seperti Emas Putih

Meskipun lebih murah dibandingkan emas putih, cincin berbahan palladium nyatanya memiliki kecantikan yang tak kalah dari emas putih. Berbeda dengan palladium, emas putih biasanya harus dilapisi oleh rhodium terlebih dulu agar warnanya tampak putih berkilau. Namun berbeda dengan palladium, karena cincin berbahan palladium ini sudah berwarna putih dan memiliki kilauan yang natural, sehingga tak membutuhkan pelapis rhodium lagi. Ditambah lagi, cincin nikah dari palladium tidak mudah pudar jika digunakan dalam jangka panjang.
 

  • Lebih Murah dibandingkan Emas Putih

Jika Anda sedang mencari cincin pernikahan yang berdesain simpel dengan budget terbatas, maka cincin berbahan palladium bisa dijadikan pilihan menarik. Di samping harganya terjangkau, cincin berbahan palladium ini mempunyai daya tahan yang tinggi.
 

  • Palladium Bersifat Hypoallergenic

Cincin pernikahan berbahan palladium ini sangat aman untuk Anda yang memiliki alergi pada logam tertentu. Dengan kata lain, dapat dipastikan jika cincin pernikahan palladium ini sangat aman digunakan untuk Anda karena tak akan menimbulkan alergi apapun, baik efek kemerahan atau gatal-gatal sebab palladium ini termasuk ke dalam logam yang bersifat hypooallergenic.
 

  • Tak Memerlukan Polesan Ulang

Apabila Anda mempunyai perhiasan berbahan perak, tiap beberapa tahun sekali mungkin Anda perlu membawanya kembali ke toko perhiasan agar dilakukan pemolesan, sehingga tampilannya yang awalnya kusam dapat bersinar kembali. Akan tetapi, berbeda dengan cincin palladium karena warna putih yang berkilau pada palladium ini merupakan warna alami. Selain itu, cincin pernikahan palladium ini 95% pembuatannya tanpa campuran rhodium. Hal ini artinya, warna putih pada cincin ini tak hanya ada di permukaannya saja, tetapi juga hingga ke bagian dalamnya. Karenanya, Anda tak perlu lagi membawanya ke toko perhiasan untuk pemolesan ulang.
 

Itulah beberapa kelebihan cincin nikah palladium yang bisa Anda pilih untuk persiapan momen pernikahan berbahagia Anda bersama pasangan. Untuk Anda yang ingin memperoleh berbagai model cincin kawin berbahan palladium, maka Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

 

 

Back to Top