Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

5 Peraturan Media Sosial untuk Anda yang Baru Tunangan

5 Peraturan Media Sosial untuk Anda yang Baru Tunangan

Pertunangan memang suatu momen yang semestinya dirayakan. Tetapi, sebelum mengumumkan berita baik tersebut di media sosial, berikut ini adalah 5 hal yang perlu Anda perhatikan untuk tidak Anda lakukan.
 

Jangan posting di media sosial sebelum memberitahu keluarga dan teman terdekat
 

Anda tentunya tidak menginginkan jikalau keluarga atau teman dekat Anda mengetahui berita bahagia ini dari orang lain bahkan dari media sosial, bukan dari mulut Anda sendiri. Tentunya, mereka pun pasti akan kecewa. Untuk itu, luangkanlah waktu untuk menelepon atau mengirimkan pesan pribadi kepada anggota keluarga dan para teman mengenai kabar gembira ini. Hal ini mengingatkan kita untuk membagikan peristiwa-peristiwa bersuka cita ini bersama orang-orang terdekat terlebih dahulu sebelum mengumumkannya kepada dunia!
 

Tak perlu memamerkan cincin tunangan di media sosial
 

foto cincin tunangan di media sosial boleh saja asal tidak berlebihan. Jangan merekam video sepanjang 1 menit hanya untuk memamerkan cincin tunangan Anda dari berbagai sudut! Dan jangan juga memposting foto terlalu banyak! Hal ini akan sangat mengganggu. Untuk itu, ketimbang meng-upload video, tidak ada salahnya untuk memposting satu foto simple dengan caption yang bercerita seputar cara pasangan melamar Anda atau caption yang menyentuh. Tetapi, jangan juga mengumumkan berapa besar kadar karat cincin tunangan Anda tersebut! Agar tetap terlihat berkelas.
 

Tak perlu mengumumkan tanggal dan perincian hari pernikahan
 

Alasan mengapa para pasangan masih menyebarkan undangan pernikahan di atas kertas, yaitu pada dasarnya momen pernikahan adalah hal yang privasi atau personal. Bagikan rincian penting tentang pernikahan Anda dengan para tamu undangan saja, bukan di media sosial, kecuali Anda berkeinginan orang-orang yang tidak diundang hadir di pernikahan Anda.
 

Hindari hashtag berlebihan dikala posting
 

Anda tidak perlu membanjiri feed followers Anda dengan puluhan hashtag untuk merayakan status baru Anda. Cukup dengan hashtag yang berhubungan saja, agar tetap terlihat berkelas.
 

Merubah nama di profil menjadi “Future Mrs. [nama kau]”
 

Anda memang sedang berbahagia karena baru saja bertunangan dan tentunya Anda sangat ingin cepat-cepat merubah nama Anda. Tetapi, hal ini tidak perlu sampai dilakukan pada media sosial Anda. Anda bisa menunggu hingga Anda telah benar-benar menikah, baru menambahkan nama belakang pasangan Anda secara sah dan di-posting di tiap platform media sosial Anda.
 

Itulah 5 hal yang perlu Anda perhatikan untuk tidak Anda lakukan sebelum mengumumkan berita baik tentang pertunangan Anda di media sosial. Untuk Anda yang baru saja bertunangan dan ingin memperoleh cincin kawin dalam melengkapi momen pernikahan Anda, maka Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top