Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Opening Passion PIK Avenue

Passion Jewelry

Memulai langkahnya sejak tahun 2005, dibulan Oktober 2016 ini, Passion Jewelry memberikan kemudahan bagi customer setia dengan membuka Boutique ke – 5 di PIK Avenue, Opening Boutique PIK Avenue ini  digelar dari tanggal 29 Sept dan puncak acara di tanggal 2 Oktober 2016, dengan dibukanya boutique ke-5 ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Passion Jewelry kepada customer setia. Layanan pencucian perhiasan, pengencangan batu berlian, poles, ring size, apapun yang menjadi kebutuhan customer, Passion Jewelry akan selalu berusaha memberikan solusi kebutuhan.

Kehidupan ekonomi sekarang ini semakin sulit, ditambah adanya Tax Amnesty, tentunya berpengaruh dengan harga dollar yang semakin melonjak tinggi, sehingga Passion Jewelry menciptakan solusi kebutuhan untuk customer dengan mengembangkan produk yang cukup ekonomis.

Selain menciptakan produk ekonomis Passion Jewelry juga tentunya mempertahankan kualitas koleksinya, Passion Jewelry selalu mengutamakan aspek Quality Control. Hal itu termasuk membuat rangka yang kuat, fokus pada detail, serta senantiasa memperbarui diri dengan teknologi terbaru, salah satunya teknologi yang sekarang dipakai ialah teknologi CNC.

Dengan kolaborasi cemerlang antara Passion Jewelry dengan perancang ternama Indonesia Ivan Gunawan mendesain perhiasan dengan teknologi CNC yang diberi nama Maya Collection, teknologi ini mengadopsi teknik ilusi, sehingga perhiasan yang kami produksi terlihat 7x lebih besar, produk Maya Collection ini cukup digemari oleh customer dengan sangat antusias, terbukti pada saat pameran Anniversary Passion Jewelry yang ke 11 tahun di Mall Puri Indah 6-11 September 2016 Maya Collection ini sangat laris dan sangat digemari customer.

Maya Collection ini dibuat 1 set, terdiri dari Liontin, anting dan cincin, dengan desain solitaire dihias dengan rangka yang cantik tentunya terlihat lebih elegan dan minimalis, apalagi Anda dapat memiliki dengan harga yang ekonomis dan sudah pasti kualitas Passion Jewelry yang dapat dijamin.

Back to Top