Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Annabelle

Passion Jewelry kembali dengan sebuah inovasi. Di bulan November yang penuh dengan perayaan cinta ini, Passion Jewelry mempersembahkan koleksi terbarunya yang tidak hanya mewah tapi juga bermakna sangat dalam; Annabelle.

Annabelle yang dalam Bahasa Yunani berarti “Deserved to be Loved”, adalah koleksi cincin yang dikerjakan dengan hati, dengan presisi serta sentuhan detail yang sangat kuat. Bertatahkan tiga berlian, Annabelle mewakili makna “TO LOVE”, “TO BE LOVED” dan “FOREVER”.

Bulan November ini menjadi bulan yang tepat untuk Passion Jewelry meluncurkan koleksi Annabelle. Melalui sebuah exhibition yang diberi tema “Passion in Love in Sweet Lovember”, Passion Jewelry ingin mengajak seluruh pelanggan setianya untuk turut merayakan cinta—tidak hanya dengan pasangan, tetapi juga dengan keluarga, termasuk anak, orang tua bahkan sahabat.

Chief Operational Officer (COO) Passion Jewelry, Airyn Tanu mengatakan, perayaan cinta di bulan November ini menjadi semakin spesial dengan kolaborasi cemerlang dengan perancang ternama Indonesia, Ivan Gunawan. Seperti halnya kerjasama yang pernah dilakukan pada saat Ulang Tahun Passion Jewelry ke-9, pada Oktober 2014 lalu, Ivan Gunawan masih akan mempersembahkan karya desain cincin pernikahan dengan inisial.

“Kali ini, Passion dan Ivan Gunawan mendesain cincin pernikahan berinisial atau “Initial Ring” series ke-2 dengan model yang lebih minimalis. Tidak lagi dengan taburan berlian seperti pada desain terdahulu, kali ini cincin untuk pasangan ini dilengkapi dengan penempatan berlian yang lebih fokus sebagai representasi dari solitaire—sebagai simbol kesetiaan pada satu orang, yang adalah satu-satunya,” tutur Airyn.

Dimulai dari tanggal 14 hingga 23 November 2014 di area atrium Pluit Village, Passion Jewelry akan mewarnai pamerannya dengan kompetisi-kompetisi berunsur cinta seperti Couple Dance, Best Vows dan Photo Competition. Selain itu, para pengunjung juga dapat menggantungkan impian dalam kisah percintaan mereka dengan menggantungkan harapan di pohon cinta yang akan menghiasi sudut-sudut pameran nantinya.

Rangkaian acara yang digelar selama lebih dari satu minggu ini juga akan diisi dengan kehadiran pasangan selebriti yang juga akan segera melangsungkan pernikahan mereka, yaitu Gracia Indri dan David “NOAH”.

Passion Jewelry telah lama berkiprah dalam kompetisi industri perhiasan di Indonesia. Tahun ini adalah tahun ke-9 Passion Jewelry senantiasa berusaha menjadi pilihan utama bagi para pelanggannya.

Dalam mempertahankan kualitas koleksinya, Passion Jewelry selalu mengutamakan aspek Quality Control. Hal itu termasuk membuat rangka yang kuat, fokus pada detail, serta senantiasa memperbarui diri dengan teknologi terbaru.

“Kami juga tidak henti mencari tahu apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Mengikuti International Jewelry Conference dan selalu memberikan after-sales untuk para pelanggan kami, seperti layanan pencucian, pengencangan batu berlian, bahkan kami juga memberikan lifetime warranty. Apapun yang menjadi kebutuhan pelanggan, Passion Jewelry akan selalu berusaha memenuhi,” pungkas Airyn.

Back to Top